Kamis, 14 Juni 2018

Trumph Pamer Mobilnya ke Kim Jong Un



Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertemu dengan Presiden Korea Utara Kim Jong Un di Singapura. Meskipun memiliki agenda lain dalam pertemuan tersebut, namun keduanya juga tak jauh-jauh dari topik otomotif.
Melansir Carscoops, ditengah pertemuan yang sangat padat, keduanya menyempatkan diri untuk mengintip sebentar limousin milik Trump yang diberi nama The Beast. Secret Service nampak sangat menjaga mobil itu. Tapi mereka tak bisa menghentikan Trump untuk memberikan kesempatan kepada Kim Jong Un untuk melihat sekilas bagian dalam mobil.
Limousin itu telah dipakai sejak periode Presiden Obama. Seperti diberitakan Telegraph, mobil itu memiliki berat 7.257 kg. Limo itu juga didesain untuk bisa menahan berbagai macam jenis serangan, termasuk bom dan sejenisnya.
Tak banyak yang diketahui tentang limo milik Kim Jong Un, Mercedes S-Class. Kendaraan-kendaraannya mungkin juga dilapisi baja, seperti The Beast. Hanya saja milik Kim memiliki fitur kamar mandi.
Dalam pernyataan bersama yang dikeluarkan oleh Gedung Putih, kedua pemimpin mengatakan mereka mengadakan pertemuan untuk membahas isu-isu berkaitan dengan pembentukan hubungan baru AS-DPRK dan pembangunan rezim perdamaian di Semenanjung Korea.
"Selanjutnya, Presiden Trumph berjanji untuk memberikan jaminan keamanan kepada Korea Utara sebagai ganti untuk komitmen tegas dan tak tergoyahkan Kim Jong Un menyelesaikan denuklirisasi Semenanjung Korea,".

Minimal Deposit : 20 Ribu
Minimal Withdraw : 50 ribu 
===============================================
Kenapa harus Bermain Di HarusQQ:

* Minimal Deposit : 20.000
* Minimal Withdraw : 50.000
* Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / 
gangguan )
* Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
* Bonus ROLLINGAN 0.5 % Dibagikan SETIAP HARI!!
* Bonus Cashback 0.5 % Setiap Minggu 
* Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
* Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
* Poker online Terpercaya
* Live chat 24 jam yang Responsive
* Support lebih banyak bank LOKAL
* Bisa Dimainkan Di Mana Saja Mau Di PC, IOS atau ANDROID

===============================================
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungin Kami Di CONTACT :
PIN BB : HARUSQQ
WA : +855 888-410-522
LINE : HARUSQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar