Senin, 18 Juni 2018

Aneh Tapi Nyata, Muncul Fenomena Hujan Seafood di China Bikin Heboh


FENOMENA hujan es beberapa kali terjadi, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di beberapa belahan dunia lain. Ada pula istilah hujan batu untuk menggambarkan situasi di mana keributan terjadi dan melibatkan lemparan batu. Tapi, pernahkah Anda mendengar istilah hujan seafood?
Peristiwa tersebut benar-benar terjadi pada Rabu 13 Juni di Kota Qingdao, China, yang berada di pinggir laut. Salah satu kota di Provinsi Shandong itu dilanda badai besar yang disertai hujan deras serta tiupan angin kencang.




Besarnya badai menyebabkan puluhan batang pohon tumbang, rambu-rambu lalu lintas jatuh, jalanan yang tergenang air banjir, serta melumpuhkan lalu lintas kendaraan. Namun, ada satu fenomena yang membuat jagat dunia maya tercengang, yakni hujan seafood alias hewan laut yang jatuh dari langit.
Melansir dari Oddity Central, Minggu (17/6/2018), dalam foto yang menyebar di media sosial Weibo, terlihat gurita-gurita beterbangan di udara. Disusul kemudian bintang laut, udang, dan berbagai jenis kerang yang terlihat jatuh menimpa kaca depan sejumlah mobil di Qingdao.
Foto-foto tersebut dibagikan oleh Badan Meteorologi dan Geofisika China lewat akun resmi mereka di Weibo, media sosial mirip Twitter yang dikembangkan serta marak digunakan masyarakat Negeri Tirai Bambu. Tak pelak, foto-foto itu menjadi viral dalam waktu singkat dan memunculkan istilah hujan seafood.
Badan Meteorologi dan Geofisika China menuturkan, hewan-hewan itu diperkirakan terhisap oleh angin puting beliung yang tercipta saat badai. Alhasil, makhluk-makhluk laut itu lantas terbawa angin keluar dari perairan, terbang di udara, dan jatuh ke daratan.
 Tingginya genangan air membuat jalanan di Kota Qingdao terlihat seperti sungai. Akun Twitter @otakuluvlife membagikan video di mana beberapa ekor ikan nampak berenang di jalanan Qingdao seperti sedang menyusuri sungai.
Menariknya, fenomena hujan seaafod itu bukan yang pertama kali terjadi di dunia. Pada awal 2018, ratusan ekor ikan jatuh dari udara di Kota Tampico, Meksiko. Hujan ikan juga pernah terjadi di Kota Kerala, India, pada 2008.
Minimal Deposit : 20 Ribu
Minimal Withdraw : 50 ribu 
===============================================
Kenapa harus Bermain Di HarusQQ:

* Minimal Deposit : 20.000
* Minimal Withdraw : 50.000
* Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / 
gangguan )
* Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
* Bonus ROLLINGAN 0.5 % Dibagikan SETIAP HARI!!
* Bonus Cashback 0.5 % Setiap Minggu 
* Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
* Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
* Poker online Terpercaya
* Live chat 24 jam yang Responsive
* Support lebih banyak bank LOKAL
* Bisa Dimainkan Di Mana Saja Mau Di PC, IOS atau ANDROID

===============================================
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungin Kami Di CONTACT :
PIN BB : HARUSQQ
WA : +855 888-410-522
LINE : HARUSQQ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar