Selasa, 12 Juni 2018

5 Posisi Seks Terbaik dan Hot untuk Wanita yang Baru Melahirkan



UNTUK kembali merasakan kenikmatan bercinta dengan pasangan setelah melahirkan, Anda membutuhkan persiapan yang baik. Selain mental, Anda juga harus memperhatikan posisi seks yang tepat.
Karena jika sembarangan memilih posisi seks, kenikmatan yang Anda dapatkan mungkin kurang maksimal. Selain itu, posisi seks yang salah justru bisa membuat Anda tidak nyaman sehingga tidak bisa menikmati malam yang indah.

inilah 5 posisi bercinta terbaik setelah melahirkan:

Female on Top
Posisi wanita di atas ini memungkinkan wanita untuk memegang kendali. Hal ini bagus untuk wanita yang baru melahirkan karena dia bisa mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi. Bagi wanita yang melahirkan dengan proses operasi caesar, posisi ini juga dapat membantu melindungi bekas luka dan mengurangi tekanan. Untuk posisi ini, Anda bisa menghadap ke tubuh pasangan atau ke depan tergantung rasa nyaman.

Spooning
Posisi spooning juga pilihan yang sangat baik untuk wanita. Karena Anda bisa melakukannya dengan lambat dan mudah di awal. Banyak wanita yang mengatakan bahwa posisi ini adalah posisi paling nyaman bagi mereka setelah melahirkan. Dengan posisi ini, Anda berdua sama-sama berbaring menghadap ke samping, sehingga tekanan hanya terasa di bagian punggung. Ini akan sangat membantu untuk Anda yang memiliki luka bekas operasi caesar.


Misionaris
Posisi yang satu ini juga merupakan posisi terbaik untuk Anda setelah melahirkan. Dengan Anda berada di bawah dan dia di atas, Anda bisa mengetahui area mana yang terasa nyaman dan tidak nyaman. Agar lebih nyaman, Anda bisa menempatkan bantal di punggung bagian bawah agar tekanan lebih banyak ke area tersebut.

Di atas kursi
Anda bisa mencoba posisi yang satu ini. Biarkan pasangan Anda duduk di atas kursi yang kokoh. Kemudian Anda duduk di atasnya dan mengendalikan kedalaman serta kecepatan. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

Pasangan berdiri
Untuk posisi ini, Anda bisa berbaring di tepi tempat tidur. Namun pastikan hanya bagian atas tubuh Anda yang berada di tempat tidur. Kemudian pasangan Anda berdiri dan mengangkat kaki Anda ke atas. Posisi ini dapat membantu menurunkan tekanan ke punggung bagian bawah. Dengan begitu, seks Anda dapat dinikmati.


Minimal Deposit : 20 Ribu
Minimal Withdraw : 50 ribu 
===============================================
Kenapa harus Bermain Di HarusQQ:

* Minimal Deposit : 20.000
* Minimal Withdraw : 50.000
* Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / 
gangguan )
* Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
* Bonus ROLLINGAN 0.5 % Dibagikan SETIAP HARI!!
* Bonus Cashback 0.5 % Setiap Minggu 
* Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
* Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
* Poker online Terpercaya
* Live chat 24 jam yang Responsive
* Support lebih banyak bank LOKAL
* Bisa Dimainkan Di Mana Saja Mau Di PC, IOS atau ANDROID

===============================================
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungin Kami Di CONTACT :
PIN BB : HARUSQQ
WA : +855 888-410-522
LINE : HARUSQQ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar