Minggu, 01 Juli 2018

Ratusan Penumpang AirAsia Mengamuk di Bandara Soetta Tuntut Ini


Security Rescue & Fire Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta, Tommy Hadi Bawono membenarkan ratusan calon penumpang AirAsia mengamuk di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. "Mereka kesal karena tak kunjung diterbangkan sudah sehari semalam menunggu," ujarnya saat dihubungi Tempo, Sabtu malam ini 30 Juni 2018.
Tommy mengatakan hingga saat ini suasana di Terminal 3 counter AirAsia masih ramai dipenuhi ratusan calon penumpang yang menuntut kepastian diterbangkan. "Mereka mendesak petugas dari AirAsia melakukan sesuatu agar mereka ada kepastian atau pilihan," kata Tommy.
Namun, kata Tommy, komunikasi antara calon penumpang dan AirAsia alot dan menemui jalan buntu. Karena sampai malam ini, pihak AirAsia belum memberikan putusan pada ratusan penumpang tersebut. "Jadi penumpangnya menuntut hak mereka."
Karena situasi ramai dan cukup gaduh, Tommy mengatakan, langkah yang dilakukan dari sisi keamanan adalah menambah jumlah petugas keamanan untuk berjaga dan mengendalikan situasi. "Petugas sudah kami tebalkan, yang bertugas di luar kami tarik ke dalam, sudah ada puluhan petugas yang berjaga di dalam,"kata Tommy.
Ratusan calon penumpang pesawat Air Asia tujuan Jakarta-Tokyo saat ini memenuhi ruang tunggu Terminal 3 Soekarano-Hatta, Sabtu malam ini, 30 Juni 2018. Mereka masih menuntut pihak maskapai agar bisa menerbangkan mereka yang telah menunggu belasan jam untuk terbang.
"Opsi terakhir kami minta ganti pesawat, tapi AirAsia menolak dengan alasan ganti pesawat lain atau charter sulit karena izin terbang juga bisa lama," kata Dedi salah satu calon penumpang saat dihubungi HarusQQ malam ini.
Hingga Sabtu pukul 20.00 malam ini, belum ada tanda tanda para calon penumpang tersebut akan diterbangkan. Mereka sibuk mencari tiket dan informasi pesawat lain yang bisa menerbangkan mereka baik dengan cara reroute. Namun, cara ini tidak semua calon penumpang bisa diterbangkan dalam satu penerbangan karena terbatasnya kursi yang tersedia.
"Contoh kalau lewat Bangkok katanya cuma ada 10 seats, kalau lewat Kuala Lumpur cuma ada puluhanseats dengan jam terbang beda beda demi mengejar pesawat lanjutan ke Jepang," kata salah seorang penumpang lainnya.
Para calon penumpang sempat menumpahkan kekesalan dan amarahnya kepada petugas AirAsia yang ada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini mereka lakukan karena minim sekali informasi yang mereka dapatkan dan tidak ada kepastian kapan mereka diterbangkan.
Maskapai AirAsia belum bisa dimintai konfirmasi terkait masalah ini. Head of Commucations AirAsia Indonesia, Baskoro Adiwiyono tidak merespons saat dihubungi maupun dikirimin pesan pendek.
Minimal Deposit : 20 Ribu
Minimal Withdraw : 50 ribu 
===============================================
Kenapa harus Bermain Di HarusQQ:

* Minimal Deposit : 20.000
* Minimal Withdraw : 50.000
* Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / 
gangguan )
* Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
* Bonus ROLLINGAN 0.5 % Dibagikan SETIAP HARI!!
* Bonus Cashback 0.5 % Setiap Minggu 
* Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
* Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
* Poker online Terpercaya
* Live chat 24 jam yang Responsive
* Support lebih banyak bank LOKAL
* Bisa Dimainkan Di Mana Saja Mau Di PC, IOS atau ANDROID

===============================================
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungin Kami Di CONTACT :
PIN BB : HARUSQQ
WA : +855 888-410-522
LINE : HARUSQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar